Justin Bieber Bantah Undang Anak di Bawah Umur ke Pesta Ultahnya

Jakarta - Justin Bieber kecewa karena pesta ulang tahunnya yang ke-19 pada 1 Maret lalu berakhir berantakan keributan antara rombongan Bieber dengan pihak keamanan klub. Apalagi insiden itu diikuti isu Bieber banyak mengundang anak di bawah umur ke pestanya. Namun ia membantah.

Lewat akun Instagram-nya, Bieber memajang sebuah boks hitam disertai kalimat yang berisi klarifikasi. "Momen yang konyol ketika orang-orang percaya bahwa aku mengundang anak-anak di bawah umur ke klub. Apa kamu pikir aku akan membiarkan anak berumur 14 tahun mereka datang ke dalam sebuah klub, aku pikir tidak," tulis Bieber seperti dilansir E! News, Selasa (5/3/2013).


Seorang saksi mata mengatakan Bieber menggelar sebuah pesta dengan tema sirkus di Cirque du Soir, London pada 1 Maret lalu. Acara itu dihadiri sejumlah tamu termasuk penyanyi Inggris yang dikabarkan tengah dekat dengan dirinya Ella-Paige Roberts Clarke.


Tetapi beberapa jam kemudian, saksi mata mengatakan terjadi keributan antara rombongan Bieber dengan pihak keamanan klub, yang membuat pesta Bieber bubar. Insiden ini berlangsung sangat cepat dan mantan kekasih Selena Gomez itu dilaporkan langsung kembali ke hotelnya.


Insiden tersebut langsung menyebar di Twitter, dan banyak penggemar Bieber yang menyatakan kekecewaan dengan menulis "#BeliebersHatePaparazzi". Sehari sebelumnya, pelantun 'Beauty and the Beat' itu menyelenggarakan konser di Birmingham dan dijadwalkan hadir dalam Brit Awards 2013.


(ich/ast)