Gogon Tak Percaya Tudingan Adi Bing Slamet pada Eyang Subur

Jakarta - Nama Eyang Subur belakangan mencuri perhatian industri hiburan Indonesia karena disebut-sebut sebagai 'dukun' bagi para selebriti Indonesia, terutama para komedian. Apalagi ketika Eyang Subur disebut Adi Bing Slamet sebagai dukun sesat. Apa komentar pelawak Gogon?

Gogon yang mengaku kenal lama dengan Eyang Subur menegaskan bahawa sosok Eyang bukanlah penganut ajaran sesat. Ia mengaku sudah kenal dari 1983 Eyang Subur.


"Eyang Subur tidak santet orang dan tidak pernah lakukan ajaran sesat dan hanya doa bersama. Hanya punya cara dan kejawen dengan agama dan tidak merubah ayat dan lafal Al Quran," tutur Gogon di kawasan Matraman, Sabtu (23/3/2013).


Selain itu, Gogon juga sempat dimasukkan dalam daftar nama pelawak yang disebut sebagai pasien Eyang Subur oleh Adi Bing Slamet. Menanggapi tudingan itu, pelawak berpenampilan eksentrik itu pun tak membantahnya.


"Saya nggak ada masalah dan jadi saya malah ada berita miring Adi Bing itu saya kira tidak seperti itu menurut saya tidak sesat. Ada yang bilang minta korban dan itu tidak pernah," tegasnya.


Sebelumnya, Adi Bing Slamet mengaku sebagai korban dari Eyang Subur. Tak hanya itu, Adi pun menuturkan bahwa banyak pelawak-pelawak Indonesia yang menjadi korban Eyang Subur salah satunya adalah Gogon.


(fk/ich)