Cabut Tuntutan Nafkah Rp 10 Juta per Bulan, Kiki Amalia Tetap Minta Mobil

Jakarta - Pada sidang sebelumnya Kiki Amalia menuntut uang nafkah Rp 10 juta per bulan plus mobil sebagai harta bersama.

Namun menurut pengacara Markus, Sangap Surbakti, Kiki sudah mencabut tuntutan soal nafkah. Namun, ia masih meminta mobil.


"Kan kemarin itu mereka minta masalah nafkah ya, kalau sekarang mungkin hatinya Bu Kiki sudah kebuka dikit untuk Markus. Jadi gugatan yang masalah nafkah Rp 10 juta per bulan itu udah dicabut. Tadi pengacaranya bilang ke kita. Salah satunya dicabut ya masalah nafkah itu." kata Sangap, Senin (4/3/2013).


Hal itu disampaikan Sangap usai sidang di Pengadilan Agama Jaksel. Sangap pun melanjutkan untuk masalah mobil, dari awal Markus memang tak mempermasalahkannya.


"Kalau mobil kan dari awal si Markus memang sudah niat untuk membagi dua," lanjutnya.


Sementara pengacara Kiki, Aulia Fahmi saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mencabut masalah tuntutan nafkah. "Perlu saya sampaikan bahwa terkait polemik yang berkembang mengenai Kiki menuntut nafkah yang ditanggapi pihak Markus pemerasan, akhirnya Kiki mengubungi saya, tuntutan mengenai nafkah dicabut," terang Aulia.


"Dan akan kita cabut secara formal pada persidangan minggu depan," sambungnya.


(kmb/mmu)