Berangkat Umroh, Dewi Sandra Tak Boleh Ketinggalan Sambal Khas Indonesia

Jakarta - Penyanyi Dewi Sandra akan melakukan perjalanan ke Tanah Suci Mekah untuk umroh bersama sang suami, Agus Rahman, Rabu (6/3/2013). Ada satu pelengkap makanan yang tak boleh ketinggalan ketika Dewi melakukan perjalanan ke luar Indonesia.

"Suami itu yang penting ada sambel Indonesia. Sisanya semoga di sana gampang dan banyak makanan juga kan," ucap Dewi saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (6/3/2013).


Dewi dan suami berangkat bareng beserta rombongan dari teman-teman terdekatnya seperti Olla Ramlan dan Aufar. Ini adalah keberangkatan ketiga penyanyi berusia 32 tahun itu ke Tanah Suci.


"Kadang kita pengen belajar lebih detail soal Ka'bah, Nabawinya, tempat bersejarah, tempat suci, makam nabi, pengen mendekatkan dan mengerti agama kita," terangnya.


Selain beribadah, Dewi juga ingin menambah wawasan tentang sejarah agama Islam. "Manusia kan ada peningkatan dan penurunan ya, dan kita meminta untuk dijaga dan meningkat terus (kadar keimanannya)," tambah Dewi.


(ich/ich)