Ada Samuel Zylgwyn Saat Peristiwa Penganiayaan Nikita Mirzani

Jakarta - Nikita Mirzani kini menjadi terdakwa kasus penganiyaan terhadap Olivia dan Beverly Mai Shandie yang terjadi akhir tahun lalu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ternyata saat peristiwa yang terjadi dini hari itu, ada sosok Samuel Zylgwyn.

Hal tersebut diungkapkan Nikita usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013). Nama Samuel disebut Nikita saat menjalani sidang yang mengagendakan kesaksian tersebut.


Tak hanya Samuel, Nikita juga mengungkapkan ada sosok artis yang baru saja menikah melihat kejadian itu. Siapa dia?


"Aku nggak mau ngomong. Nggak etis," ungkapnya.


Nikita memang meminta mereka untuk menjadi saksi dalam peristiwa itu. Ia juga mengaku sudah menghubungi rekan-rekannya di dunia hiburan itu. Namun, ada kendalan yang menghalangi hal itu.


"Mungkin mereka sibuk, nggak mau terlibat langsung. Karena ini kan memakan waktu, mereka nggak mau berurusan dengan hukum. Tak cuma dia (Samuel), ada banyak kok, ada beberapa (artis)," tegas ibu satu anak itu.


"Sudah sempat menghubungi. Katanya, nggak enak, Army teman, lu juga teman baik. Gue bantu doa saja," sambung Nikita menirukan ucapan temannya.


Dalam peristiwa itu, Nikita mengaku awalnya hanya ingin melerai perkelahian antara Angel Army dan Olivia. Saat itu pun Nikita menarik Olivia, hingga terjadinya dugaan penganiayaan.


(nu2/mmu)