2 Personel Nidji Nangis Lagunya Diputar di Old Trafford

Jakarta - Dua anggota band Nidji, Rama (gitar) dan Andro (bass) tak kuasa air matanya ketika lagu yang dilantunkan band mereka berkumandang di Stadion Old Trafford, Inggris pada 2 Maret lalu. Mereka tak menyangka karena tak mendapat pemberitahuan sebelumnya.

"Pas lagi di sana, langsung dengar 'welcome Nidji rockstar from Indonesia. Langsung di puterin lagu 'Liberty Victoty' kita nangis semua, yang paling kejer Andro dan Rama," ucap Giring saat ditemui usai acara Ngintip Musica di FX Plaza, Rabu (5/3/2013).


Giring cs memang sempat melakukan pembuatan video klip untuk lagu 'Liberty Victory' bersama beberapa pemain Manchester United. Ia dan personel Nidji lainnya berkesempatan untuk ketemu Wayne Rooney, Antonio Valencia, hingga Kagawa.


Hal tersebut menjadi nilai sejarah yang akan dicatat dalam perjalanan band asal Jakarta itu. Nidji juga sempat membawakan 9 lagu di sebuah tempat di kawasan Manchester.


"Kita ngejar mimpi selama 11 tahun, kita nggak pernah berhenti mimpi sampai sekarang, dan kita masih selalu berenam. Akhirnya kita sampai ke pencapaian sekarang," ucap Rama bersyukur.


Nidji sendiri sedang mempromosikan album terbaru mereka yang lima lagu diantaranya berbahasa Inggris. Nantinya album Nidji juga akan didistribusikan di tiga kota di Australia.


(ich/ich)