Tak Puas di Akting, Temmy Rahadi Nikmati Jadi Presenter

Jakarta - Wajah Temmy Rahadi lekat di ingatan banyak orang lewat perannya di berbagai judul sinetron. Namun diam-diam, Temmy ternyata belum puas dikenal lewat aktingnya di depan kamera.

Ia pun menjajal dunia presenter. Belakangan ia didapuk menjadi presenter di sebuah program infotainmen di sebuah stasiun televisi.


"Ada satu acara olahraga yang saya tonton waktu kecil. Kayaknya seru jadi presenter, belakangan terwujud sekitar dua tahunan lalu," ujarnya saat ditemui di sebuah sesi pemotretan di sebuah studio di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


Menjadi presenter dinilai lelaki 30 tahun ini sebagai penyeimbang kariernya sebagai aktor. Dalam program infotainmen yang ia bawakan, Temmy cukup puas karena pembawaannya direspons positif oleh rekan-rekannya sesama artis.


Profesinya yang satu itu diakui Temmy akan ia jalani terus meski tak dipungkiri dirinya semakin sibuk di samping pekerjaannya sebagai pemain sinetron yang kerap stripping setiap hari.


"Teman-teman gue senang lihat gue bawain acara. Gue bersyukur, makanya meski capek bagi-bagi waktu sama main sinetron, belum kepikiran kapan udahan jadi presenter," paparnya.


(doc/fk)