Soal Kedekatan dengan Ivan Gunawan, Cita Citata: Jangan, Nanti Disomasi Beneran

Jakarta - Ivan Gunawan dan Cita Citata tiba-tiba saja jadi dekat selama beberapa waktu terakhir. Keakraban mereka tergambar dari foto-foto selfie bersama yang diunggah ke Instagram sang desainer.

Pedangdut itu mengakui bahwa dirinya dan Ivan memang dekat. Namun sejauh ini kedekatannya hanyalah sebatas hubungan pertemanan saja. Karenanya, ketika masalah somasi dari Galih Purnama (Ijonk) muncul tak ada kecanggungan antara keduanya.


"Nggak (canggung) kan kita temenan. Masih biasa aja (hubungan pertemanannya)," tutur Cita ketika ditemui di kawasan Daan Mogot pada Rabu (21/1/2015) malam.


HOT PHOTO: Celana Superpendek Natasha Ratulangi


Komunikasi yang mereka jalin pun masih biasa-biasa saja dan sesuai porsinya, tidak ada yang berubah. Meski kini penyanyi berusia 20 tahun itu mengaku sudah tidak foto-foto selfie lagi bersama Ivan.


"Teman itu komunikasinya ada porsi masing-masing. Kalau lagi sibuk, masa harus BBM-an, WhatsApp-an. Sama-sama sibuk gimana mau kontek?" katanya lagi.


SIMAK JUGA: Erick Sudah Beri Cincin ke Kartika Putri


Menyoal kedekatan dengan Ivan, Cita sepertinya tidak mau ada hubungan yang terlalu jauh. "Kontak seperlunya. Cita dengan kak Ivan masih temenan. Kalau deket nanti disomasi beneran dia," seloroh pelantun 'Sakitnya Tuh Di Sini'.


(ron/ron)