Marilyn Manson Klaim Courtney Love Pernah Bercinta dengan Semua Temannya

Jakarta - Marilyn Manson dan Courtney Love pernah berteman baik, bahkan menggelar tur bersama pada akhir tahun '90-an. Namun karena satu dua hal, keduanya menjadi kerap bertukar sindiran yang memperburuk hubungan pertemanan hingga saat ini.

Ketika diwawancara oleh majalah Esquire, Marilyn bahkan membuka masa lalu vokalis band Hole tersebut. Pria yang kini berusia 46 tahun itu mengklaim Courtney pernah bercinta dengan semua kawan-kawannya kecuali dirinya.


"Kami sebetulnya tak benar-benar bertengkar. Kami memang selalu merasa aneh satu sama lain karena ia pernah bercinta dengan hampir semua teman-temanku. Tapi bukan aku. Dia suatu hari pernah marah padaku karena aku tak mau bercinta dengannya dan aku lebih pintar darinya," ujar Marilyn seperti dikutip dari E! Online, Kamis (22/1/2014).


Mendengar hal tersebut, Courtney pun tak tinggal diam. Tak lama setelah wawancara dirilis, istri Kurt Cobain itu menyatakan kekecewaannya pada Marilyn melalui akun Twitter.


Baca juga: Kate Middleton Kenakan Anting Buatan Indonesia Seharga Rp 562 Ribu


"Ya Tuhan @marilynmanson kupikir selama ini kau gay. Tentu saja aku mau bercinta denganmu. Aku free pada Jumat dari pukul 13:15 hingga 13:18 waktu yang cukup untuk bermain-main dan merokok," selorohnya.


(dal/ron)