Bagaimana Angkasa Melewati Masa Sulit?

Jakarta - Grup band Angkasa sempat melejit lewat hits 'Jangan Pernah Selingkuh'. Sayangnya, mereka tak lantas dengan mudah mempertahankan diri untuk tetap eksis di industri musik Indonesia.

Berbagai rintangan sempat dihadapi Ato Cs. Belum lagi kemunculan grup band-band baru yang membuat persaingan semakin ketat.


Meski begitu, grup band asal Cianjur itu merasa apa yang dilewati merupakan proses yang wajar. Bahkan, mereka menyebut hal tersebut sebagai hukum alam yang harus dilewatinya.


"Hukum alam ya. Apa yang terjadi membuat kita lebih kuat aja. Sesama personel juga. Meski kita kehilangan drummer," tutur sang keyboardis, Ovick kepada detikHOT belum lama ini.


Kini, Angkasa sendiri mencoba bekerjakeras untuk bisa terus bertahan di industri musik Indonesia. Apalagi didukung dengan label baru mereka, Pelangi Records.


"Kita bekerja keras semaksimal mungkin. Kita lihat musik tuh kalau enak tetap orang denger dan tergantung sama promonya juga," ujar sang vokalis, Ato.


Meski melewati banyak perubahan, Angkasa mengaku sangat menikmati. Apalagi mereka banyak melewati proses yang justru membuat mereka berkembang. Seperti apa kisahnya? Simak terus kisah titik balik Angkasa di Main Stage detikHOT hari ini!


(fk/mmu)