Sebelum Akad Nikah, Nuri Maulida Gelar Siraman 7 November

Jakarta - Nuri Maulida rencananya akan dipersunting Pandu Kesuma Dewangsa pada 9 November mendatang. Prosesi akad nikah sendiri rencananya digelar di Masjid Al-Itihad, Tebet, Jakarta Selatan.

Sebelum menggelar akad nikah, Nuri rencananya akan menggelar prosesi siraman pada 7 November mendatang di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Pihak Nuri sudah meminta izin untuk menggelar siraman ke pihak keamanan setempat.


"Ada laporan ke kita katanya kediaman Nuri bakal ada acara tanggal 7, 8, dan 9 November. Tanggal 7 kan siraman sini," ucap salah satu pihak keamanan yang tak mau disebutkan namanya saat ditemui di rumah Nuri di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/11/2014).


Persiapan pernikahan sendiri memang sudah terlihat di rumah Nuri. Salah satunya adalah dengan membagikan undangan ke para tetangga.


"Persiapan udah dari lama. Sebar undangan juga udah dari kemarin-kemarin. Joshua Suherman ini yang terakhir, tadi kan lihat asistennya keluar itu serahin undangan ke Joshua," jelas pria tersebut.


Nuri dan Pandu sendiri telah mendaftarkan surat pernikahan di Kantor Urusan Agama Tebet, Jakarta Selatan sejak Oktober lalu. Sekitar 2000 undangan telah disebar untuk pernikahan Nuri dan Pandu.


(fk/ron)