Tak Mau Kehilangan Momen, Sissy Priscillia Ajak Anak ke Tempat Kerja

Jakarta - Momen perkembangan anak memang tak bisa datang dua kali. Sissy Priscillia mengaku tak mau melewatkan setiap momen perkembangan anaknya, El Mayka.

Alhasil, Sissy selalu membawa El Mayka ke tempat kerjanya. Meski mengaku sedikit kerepotan, tapi pemeran Milly dalam film 'Ada Apa dengan Cinta?' itu mengaku tetap menikmatinya.


"Selalu (dibawa), aku nggak mau kehilangan momen sama anak. Saya lebih kepemilih (buat titipin anak) sama aja kaya pilih pacar," ucapnya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2014).


Sissy sendiri sampai saat ini mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan babysitter. Ia mengaku sudah berkomitmen bersama suaminya, Rifat Sungkar untuk turun sendiri mengurus buah hatinya.


"Karena memang udah niat dari awal, saya nggak mau kehilangan momen. Saya nggak mau anak saya malah lebih dekat sama nany-nya. Itu udah saya niatin dari saya hamil," jelasnya.


(pus/fk)