Hamil 7 Bulan, Alyssa Soebandono Ngidam Perhatian

Jakarta - Usia kandungan pesinetron Alyssa Soebandono kini sudah memasuki 7 bulan. Menurut sang suami, Dude Herlino, istrinya tak memiliki tuntutan spesial selama hamil.

"Ngidamnya udah perhatian aja," kata Dude yang diamini Alyssa saat keduanya ditemui usai acara Jakarta Fashion Week di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (7/11/2014) malam.


Dude mengaku lebih sering memberikan perhatian untuk hal-hal yang kecil. "Saling mengingatkan, saling menjaga, dan saling mendukung," katanya.


Dua bulan jelang waktu normal proses melahirkan, Alyssa mengaku bahwa dirinya cepat merasa lelah. Oleh karena itu ia mengurangi kegiatan yang menguras banyak tenaga.


"Apalagi kalau pas lagi syuting. Kalau dulu syuting sampai malam pun kondisi kuat, kalau sekarang nggak, harus banyak istirahat," kata bintang 'Pengantin Remaja' berusia 22 tahun itu.


Pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 itu akan menggelar pengajian menyambut usia 7 bulan kehamilan Alyssa. Dude dan Alyssa mengaku sudah menyiapkan beberapa daftar nama untuk calon buah hatinya. Namun mereka belum mau menyebutkan.


(pus/ich)