Sempat Diperiksa KPK Perihal Kasus Wawan, Irwansyah Kini Berhati-hati Berbisnis

Jakarta - Nama Irwansyah sempat terseret kasus pencucian uang yang menjerat Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Beberapa waktu lalu, Irwansyah pun sempat diperiksa KPK atas kasus tersebut.

Irwansyah sendiri mengaku kaget usahanya bersama Wawan bisa berujung dengan terseretnya dalam kasus di KPK. Ia pun tak mengira uang yang dipakai berinvestasi bersama ternyata uang hasil pencucian uang.


"Kerjasama cukup banyak. Lu kalau mau kerjasama bikin nasi goreng di depan situ, lu bakal nanya nggak duit itu dari mana? Gue nggak nanya apa-apaan. Tapi lihat dia punya usaha bagus," ucapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jumat (7/11/2014).


Meski mengaku kaget, suami dari Zaskia Sungkar itu pun kini mencoba mengambil hikmah dari kejadian yang menimpanya itu. Kini, ia lebih berhati-hati dalam bekerjasama dengan orang lain.


"Ini pengalaman, pengalaman kan pendewasaan ya. Pasti lebih berhati-hati," jelasnya.


Sang istri sendiri pun yakin suaminya tak terlibat dalam kasus pencucian uang tersebut. Ia pun mendukung suaminya untuk bisa melewati segala permasalahan yang ada.


"Selesaikan fitnah-fitnah itu. Biasa aja malah ketawa biar tambah malu. Yang bikin BAP palsu bisa cepat dipanggil. Bakal dimaafkan," tutur Zaskia.


(pus/fk)