'Wild But True', Belajar Mengenal Alam dan Eksperimen Modern Bersama Robert Irwin

Jakarta - Sang pecinta alam Robert Irwin, meneruskan jejak mendiang ayahandanya, Steve Irwin, bermain-main mengenal alam dan satwa liar dalam program serial terbaru berjudul 'Wild But True'. Robert juga bakal menyuguhkan hal yang berbeda yakni membahas kehidupan manusia modern dengan sistem biomimicry.

Dalam program itu, Robert ditemani Isabel Yamazaki yang berperan sebagai gadis kutu buku penggila sains. Tiap episodenya, keduanya bakal meneliti dan memberikan solusi atas masalah yang ada di alam liar dengan biomimicry tersebut.


"Biomimicry ini acara yang menyenangkan, ini konsep yang menarik. Dapat penemuan baru dari sains-sains. Penuh eksperimen yang menarik," ujar Robert saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (8/11/2014).


Beberapa ekspremen pun telah dibuat Robert. Salah satunya, menemukan peralatan yang dapat menyamai tenaga baling-baling kapal selam.


"Saya enjoy ada di acara ini. Ini acara yang menyenangkan. Semoga kalian mencintai acara ini," harap bocah berusia 10 tahun tersebut.


Program baru Robert mendapat sanjungan dari sang kakak, Bindi. Bindi menilai adiknya sudah mirip seperti mendiang ayahandanya yang akrab dengan binatang dan alam sekitar.


"Aku selalu datang, memantau, dan melihat Robert saat syuting acara ini. Dia mirip sama ayahnya. Aku senang. Dia telah tumbuh dewasa. Robert teman baikku," pujinya.


'Wild But True' mulai tayang pada 2 Desember mendatang. Acara itu bisa disaksikan di channel Discoversy Kids.


(mau/ich)