Sheila On 7 Resmi Rilis Lagu Baru 'Lapang Dada'

Jakarta - Setelah terakhir merilis album 'Berlayar' pada 2011 lalu, Sheila On 7 akhirnya kembali merilis karya terbarunya. Mereka baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Lapang Dada'.

Perilisan 'Lapang Dada' sendiri ditandai dengan pemutaran serentak di 280 radio di seluruh Indonesia. Grup band asal Yogyakarta itu mengaku sudah lama menantikan lagu terbarunya itu.


"Ini adalah karya yang sudah ditunggu-tunggu oleh para Sheila Gank. Dan kami senang akhirnya bisa mewujudkannya," ucap sang vokalis, Duta.


'Lapang Dada' sendiri akan masuk ke album ke-8 Sheila On 7 yang diberi judul 'Musim yang Baik'. 'Musim yang Baik' sendiri rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.


Duta sendiri sempat sedikit bercerita tentang album terbaru mereka. Judul album tersebut diambil dari salah satu judul lagu dalam album ini.


"Judulnya 'Musim yang Baik', itu adalah salah satu judul lagu di album. 'Musim yang Baik' itu ceritanya begini, sebetulnya album ini sudah siap dari tahun 2012, tapi harus ngelewatin 2013, sampai 2014 mau habis, baru terus ada titik terang untuk dirilis. Mudah-mudahan tahun ini itu musim yang baik untuk album Sheila On 7," tutur Duta.


"Tema masih tentang percintaan, memberi semangat dan sekitarnya. Masih sama seperti niatan Sheila On 7 dari dulu yang mana orang-orang setelah mendengar Sheila On 7 itu harinya lebih ringan, lebih indah," pungkas Duta lagi.


(fk/fk)