Christian Bale Dikabarkan Mundur dari Peran Steve Jobs

Jakarta - Film biopik terbaru tentang Steve Jobs tampaknya harus melupakan Christian Bale sebagai pemeran utama. Sang aktor dikabarkan mundur dari peran tersebut karena merasa tidak cocok.

Penulis skrip Aaron Sorkin yang pertama kali mengkonfirmasi keterlibatan Bale dalam film arahan sutradara Danny Boyle itu. "Kami butuh aktor yang memiliki rating papan atas dan itu adalah Christian Bale," katanya seraya menambahkan bahwa aktor Inggris itu tak harus melakukan audisi untuk mendapatkan peran tersebut.


Namun sumber The Hollywood Reporter menyebutkan bahwa Bale telah memutuskan untuk mundur, meskipun syuting akan dimulai dalam waktu dekat ini. Sutradara Danny Boyle bahkan sudah bersiap mengumpulkan para cast-nya pekan ini. Belum diketahui apakah mundurnya aktor berusia 40 tahun itu bisa mempengaruhi keseluruhan jadwal produksi yang direncanakan.


Film biopik terbaru Steve Jobs ini merupakan produksi Sony Pictures. Film akan mengangkat tiga fase ketika Jobs menyiapkan tiga presentasi yang penting untuk hidupnya dan keberlangsungan perusahaan yang turut ia dirikan.


Seth Rogen dikabarkan tengah dalam tahap pembicaraan untuk memerankan karakter Steve Wozniak. Sementara Bale yang merupakan pemeran Batman di trilogi 'The Dark Knight' itu adalah aktor kedua yang memutuskan mudur dari peran ini setelah Leonardo DiCaprio awal tahun ini.


(ich/mmu)