Demi Keluarga Nia Ramadhani Belum Mau Main Sinetron Lagi

Jakarta - Nia Ramadhani sempat memutuskan rehat dari industri hiburan Indonesia demi fokus mengurus keluarganya. Namun, tepat November 2013 lalu Nia sempat comeback dan membintangi sebuah judul sinetron.

Setelah proses syuting sinetron tersebut rampung, Nia memilih untuk kembali rehat. Ia mengaku bermain sinetron membuatnya kurang maksimal mengurus keluarganya.


"Pernah coba pas anaknya satu tahun, ternyata enggak maksimal, jadinya lama-lama syutingnya enggak kekejar," ucapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (6/11/2014).


"Kemarin sudah ngikutin syuting, kemarin mereka nyanggupin jam 7 sudah bisa pulang, tapi tetap enggak bisa cepat sampai rumah. Pas sampai rumah suami sudah pulang, sudah selesai makan malam, anak sudah selesai makan malam, jadi enggak enak gitu," sambungnya.


Nia mengaku memang inisiatif sendiri untuk tak lagi kembali ke layar kaca. Ia pun tak pernah dilarang suami untuk syuting sinetron lagi.


"Larangan sih enggak, tapi harus mikir anak bagaimana, bagusnya bagaimana, perlu dapat perhatian ekstra. Sekarang syuting kan jadwalnya enggak tentu, karena ada anak dan suami juga yang harus diurusin kan," jelas sang suami, Ardi Bakrie.


(mah/fk)