Christian Bale Mundur, Michael Fassbender Didekati untuk Peran Steve Jobs

Jakarta - Produser film biopik Steve Jobs langsung bertindak cepat setelah Christian Bale memutuskan keluar dari proyek film tersebut. Nama Michael Fassbender langsung mengisi daftar teratas sebagai aktor potensial untuk memerankan co-founder Apple itu.

Menurut The Hollywood Reporter, Fassbender kini sedang tahap negosiasi awal untuk mengisi peran utama. Begitu pula dengan Seth Rogen yang dilirik untuk peran Steve Wozniak.


Sutradara Danny Boyle dijadwalkan untuk bertemu dengan para cast pekan ini untuk membicarakan visinya sebelum masuk syuting beberapa bulan ke depan. Namun setelah Bale memutuskan mundur, sepertinya rencana mereka akan tertunda.


Sebelum Bale, Leonardo DiCaprio juga keluar karena konflik jadwal. Pada saat yang bersamaan ketika ia ditawari peran tersebut, DiCaprio juga tengah produksi film 'The Revenant'.


Film biopik terbaru Steve Jobs ini merupakan produksi Sony Pictures. Dalam skrip yang ditulis Aaron Sorkin, film akan mengangkat tiga fase ketika Jobs menyiapkan tiga presentasi yang penting untuk hidupnya dan keberlangsungan perusahaan yang turut ia dirikan.


(ich/mmu)