Bobby 'iKON' Akan Kolaborasi dengan Lee Hi

Jakarta - YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka siap mendebutkan sebuah grup unit baru November ini. Lee Hi adalah personel grup tersebut yang akan menggaet juniornya, Bobby untuk berkolaborasi.

Lewat situs yg-life.com, manajemen kembali mengunggah foto teaser terbaru sub unit ini. Tirai yang sebelumnya menutupi wajah dan tubuh orang di samping Lee Hi kini terbuka, memperlihatkan Bobby yang tersenyum ceria.


Masih ada satu member perempuan lain lagi yang akan bergabung dengan Lee Hi dan Bobby. Identitas sang member sepertinya baru akan diumumkan, Rabu (5/11/2014) besok.

Sub-unit baru yang akan menampilkan Lee Hi, Bobby dan satu artis wanita lain ini akan merilis single mereka pada 11 November mendatang. Unit ini merupakan yang pertama karena YG sepertinya masih menyimpan kejutan untuk para penggemar.


Sementara itu, Bobby akan debut dengan boyband iKON di tahun 2015 mendatang. Empat personel iKON sudah resmi diumumkan termasuk Bobby, B.I, Jin Hwan dan Goo Jun Hee, sementara tiga lainnya akan menyusul selama beberapa hari ke depan.


(ron/mmu)