Ditembak Billy Syahputra, Lolita Ingin Serius

Jakarta - Meski diketahui kembali dekat dengan Charma, model yang sering menjadi 'SPG' di tayangan teleisi, Billy Syahputra ternyata sudah menyatakan cinta pada Lolita. Tapi hingga saat ini, Lolita masih bingung menanggapinya.

Menurutnya, soal asmara tidak mengenal istilah coba-coba. Lolita mengaku ingin lebih kenal sosok Billy sebelum menerima cintanya.


"Aku mau kenal Bang Billy lebih jauh dulu, aku nggak mau jawab iya tapi baru mau kenal sama dia, aku nggak mau," katanya seperti yang dikutip dari 'Selebrita' Trans7, Rabu (5/11/2014).


Selanjutnya Lolita juga mengatakan, saat ini dirinya sudah tidak mau lagi main-main dalam menjalin hubungan. "Aku mikir kalau jalanin hubungan ya serius," katanya.


Lalu saat disinggung mengenai sosok Billy yang dicap playboy, Lolita pun menanggapinya santai. Dirinya juga tidak mau melarang jika adik Olga Syahputra tersebut berhubungan dengan wanita lain.


"Aku sih nggak apa-apa kalau dia masih mau dekat sama yang lain," tutupnya.


(dar/mmu)