Pernikahan Dibatalkan Ludwig, Jessica Habis Jalani Operasi

Jakarta - Ludwig Franz Willibald menjadi sorotan karena gugatan pembatalan pernikahan yang diajukannya terhadap Jessica Iskandar. Namun, Jessica enggan menanggapi saat dikonfirmasi mengenai perkara tersebut.

Jessica yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan usai mengisi acara di sebuah stasiun televisi terlihat tidak peduli dengan pertanyaan para pewarta. Diketahui setelahnya, ibu satu anak itu ternyata sedang sakit gigi.


Hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang ia posting di akun Instagram miliknya. Jessica diketahui baru saja menjalani operasi kecil.


"Finally good bye forever my wisdom teeth! Sekarang gak bisa ngomong," tulis Jessica di bawah foto tersebut.


Selain kebetulan memang tengah sakit gigi, Jessica memang tidak pernah mau ditanya seputar pernikahannya dengan pria keturunan Jerman itu. Termasuk juga mengenai kabar buah hatinya, El Barack Alexander.


Seperti diketahui sebelumnya, Jessica dinikahi Ludwig pada Desember 2013 di sebuah gereja di Jakarta Pusat. Tapi secara mengejutkan, pada 13 Oktober 2014, sang suami mengajukan permohonan pembatalan pernikahan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


(dar/mmu)