Usai Menikah dengan Ludwig, Jessica Hanya Pamer Sang Buah Hati

Jakarta - Jessica Iskandar mengaku telah menikah di Amerika Serikat, tapi kenyataannya itu tidak benar. Ia dinikahi Ludwig Franz Wilibald di kawasan Jakarta Barat.

Dimulai dari situ, pernikahan mereka pun sepertinya penuh dengan misteri. Keduanya memang pandai menutup-nutupi.


Usai melahirkan, Jessica akhirnya sedikit demi sedikit mau membagi kisah bahagia dengan mengunggah foto-foto bayinya. Meski dalam foto yang dipajangnya itu tak pernah kelihatan wajah sang anak.


Sedikitnya para penggemar cukup puas dengan apa yang dibagi bintang 'Delaova' itu. Banyak pujian yang datang dari mereka di Instagram ketika bagian tubuh anaknya itu dipamerkan.


Meski tentu saja banyak yang semakin penasaran dengan sosok sang suami yang dikenal punya darah keturunan bangsawan Jerman. Jessica memang tak pernah mau memperlihatkan suaminya itu di depan umum. Tentu saja ada banyak alasan mengenai hal itu.


Tapi dugaan banyak pihak ternyata benar. Ada masalah dalam rumah tangganya. Belakangan, terungkap bahwa Ludwig menggugat pembatalan pernikahan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 13 Oktober 2014 lalu.


Selain permohonan pembatalan nikah, Ludwig juga menggugat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta dan Gereja Yesus Sejati, tempat mereka menikah.


Saat ini, Ludwig tengah berada di Jerman. Sementara kuasa hukumnya beberapa kali dihubungi tidak menjawab.


(nu2/mmu)