Rela Jual Mobil dan Rumah, Jupe Mau Biayai Operasinya Sendiri

Jakarta - Pagi ini, Julia Perez dijadwalkan melakukan operasi pengangkatan sel telur di Singapura. Proses penyembuhan itu disebut memerlukan biaya yang besar, sehingga Jupe harus rela mobil dan rumahnya dijual.

Namun demi kesembuhannya, Jupe mengaku hal itu tidak terlalu menjadi beban untuknya. Ia juga menambahkan, selama masih bisa dibayar dengan uang, apa pun akan diusahakan.


"Buat kesehatan, selama masih bisa dibayar dengan uang itu murah lah. Buat saya sih itu," ujar Jupe saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang sebelum keberangkatannya ke Singapura, Selasa (4/11/2014) malam.


Pada kesempatan yang sama, mantan kekasih Gaston Castano tersebut juga menjelaskan alasan dirinya sampai menjual mobil dan rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Menurutnya, hal itu cukup bisa membuktikan ke semua orang jika dirinya memang membiayai semua biaya pengobatannya.


"Kenapa saya harus jual, karena banyak yang bilang, jadi Jupe enak banyak yang support. Saya hidup bukan karena belas kasihan orang. Dan sekarang saya sakit nggak mau menyusahkan orang lain," katanya.


Selanjutnya, Jupe juga mengatakan mengapa dirinya memilih berobat ke Singapura ketimbang di Indonesia. Menurutnya, suasana yang tenang bisa membuatnya pulih setelah operasi nanti.


"Memang mahal di Singapura, dokter di Indonesia memang bagus-bagus. Tapi sekalian ganti suasana dulu deh. Kalau berobat di Indonesia takutnya saya bekerja, nanti nggak konsentrasi," pungkasnya.


(dar/mmu)