Angela Nazar Yakin 'Mantan Terindah' Milik Semua Orang

Jakarta - Film 'Mantan Terindah' yang mulai hari ini tayang di bioskop menjadi panggung bagi bersinarnya bintang pendatang baru, Angela Nazar. Menurutnya, film produksi Keana Production itu bisa menjadi milik semua orang.

"Saya yakin banyak orang yang bisa terkait dengan cerita di filmnya. Semua orang punya mantan dan setiap hubungan percintaanya. Walaupun sedikit rumit karena ada takdir di sana, tapi saya juga yakin kalau pesannya itu bisa masuk ke siapa saja," jelasnya dengan bahasa Indonesia yang masih agak kaku saat bertandang ke kantor detikHOT beberapa waktu lalu.


Angela berperan menjadi Tania, seorang solois pendatang baru yang pindah dari Eropa ke Indonesia. Dengan karakter dan bahasannya yang unik, Tania kemudian dijodohkan oleh produser bernama Iskandar (Hedi Yunus) untuk berduet dengan Genta (Edward Akbar).


Angela juga yakin bahwa film besutan sutradara Farishad Latjuba itu bisa laris karena memiliki sebuah cerita cinta yang luar biasa. Malahan berbeda dari film-film drama cinta kebanyakan.


"Ini sebuah cerita cinta yang tidak biasa, sangat segar dan berbeda, luar biasa. Itu yang kita butuhkan untuk bersaing dengan film drama cinta yang ada sebelumnya, bukan?" tuturnya.


"Dalam film saya mencampurkan bahasa Indonesia dan Inggris, karena memang di kehidupan nyata saya pun baru pulang ke Indonesia lagi selama delapan bulan. Jadi, belum lancar lagi," tambah aktris yang besar di Belanda itu.


Ia baru saja kembali ke Tanah Air dan mendapatkan peran tersebut. "Ini sebuah kehormatan bagi saya, saya belajar banyak dengan orang-orang hebat, mulai dari sutradara, pemain dan kru lainnya," pungkasnya.


Penasaran dengan akting Angela Nazara? Hari ini, 'Mantan Terindah' akan resmi ditayangkan secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia.


(hap/mmu)