Fairuz Berurai Air Mata saat Tonton Video Pernikahan

Jakarta - Ketika menjadi bintang tamu 'Show Imah' Fairuz A Rafiq berurai air mata melihat video pernikahannya dengan Galih Ginanjar. Selain itu, foto-foto saat dirinya bersama suami dan putra semata wayangnya, juga membuatnya tak kuasa menahan sedih.

Fairuz A Rafiq menggugat cerai Galih Ginanjar di Pengadilan Agama Depok, pada tanggal (22/10/2014). Meski begitu, Fairuz masih tetap teringat oleh kenangan manis saat bersama Galih Ginanjar.


"Yang jelas, mungkin aku sebagai manusia dan perempuan biasa sudah berusaha jadi ibu baik untuk anak aku, istri untuk Galih," ucapnya sambil menghapus air matanya dengan tisu.


"Aku sudah berusaha semaksimal mungkin, aku menikah dengan Galih, cinta dengan tulus," lanjutnya.


Sambil menunduk, Fairuz mengaku tidak pernah menyesal menikah dengan Galih. Dirinya sudah menganggap Galih sebagai bagian terindah dalam hidupnya.


"Dia bagian hidup aku. Aku nggak akan lupakan dia. Sampai kapan pun tidak akan," ucap fairuz pelan.


(pus/nu2)