Yuk, Nonton 'Disney Live! Three Classic Fairy Tales' 6-9 November

Jakarta - KNK Entertaiment dan Trilogy Live bekerjasama dengan FELD Entertainment mempersembahkan pertunjukkan bagi keluarga bertajuk 'Disney Live! Three Classic Fairy Tales'. Acara yang berlangsung pada 6-9 November 2014 ini bertempatkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Pementasan ini menghadirkan kabaret Disney yang berasal dari Amerika. Kabaret 'Disney Live! Three Classic Fairy Tales' menghadirkan cerita otentik Disney. Didukung oleh koreografi, kostum yang menawan, dan tata pencahayaan yang inovatif.


Tidak lupa pula dengan karakter Disney yang otentik, lagu-lagu Disney yang akrab didengar dan juga nostalgia hadir dalam setiap ceritanya. Penonton juga akan terinspirasi oleh kualitas penampilan karakter-karakter Disney.


Seperti siaran pers yang diterima detikHOT, pertunjukkan 'Disney Live! Three Classic Fairy Tales' ini mengingatkan kembali pada tiga karakter Disney Classic Princess, yaitu Snow White and the Seven Dwarfs, Cinderella dan Beauty and the Beast.


Namun Mickey, Minnie, Donald dan Goofy juga akan tampil dalam acara ini. Mereka akan mengajak penonton untuk masuk ke dalam dunia penuh keajaiban dan merasakan atmosfir yang mengesankan dalam Disney Live! Three Classic Fairy Tales.


Untuk tiket sendiri dibagi dalam empat kategori yaitu Bronze (Rp 225 ribu), Silver (Rp 425 ribu), Gold (Rp 875 ribu) dan Diamond (Rp 1,1 juta). Bagi Pemegang Kartu Kredit Bank Mega Platinum, MegaFirst Infinite dan Carrefour Mega Card akan mendapatkan diskon 15%.


Sedangkan untuk Pemegang Kartu Kredit Bank Mega Gold, Silver, Metro Mega Card dan TSM Ultima akan mendapatkan diskon 10%. Tiket bisa dibeli di outlet Carrefour, Transmart tertentu dan Bank Mega Card Center Kuningan. Serta offline Ticket Box Trilogy Live Jalan Bangka Raya No 42 A, Pela Mampang, Jakarta Selatan atau dapat melakukan reservasi melalui nomer telpon 021-7183040.


Para penonton juga dapat membeli official merchandise dari Disney yang bervariasi dan menarik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket dan detail acara, dapat menghubungi Trilogy Live di nomor telepon 021-7183040 atau www.trilogylive.com & www.knk-ent.com .


(tia/fk)