Ditanya Sahabat Soal Suami, Jessica Iskandar Kabur

Jakarta - Sejak menikah dengan Ludwig, Jessica Iskandar memang tidak pernah mengenalkan suaminya itu ke publik. Bahkan para sahabat satu profesi Jessica pun penasaran dengan sosok pria berkebangsaan Jerman itu.

Salah satu rekan Jessica, Opie Kumis pun mengungkapkan hal yang sama. Sejak mengetahui kabar Jessica sudah menikah dan memiliki momongan, Opie mengaku belum satu kali pun dikenalkan dengan keluarga kecil sahabatnya itu.


Padahal keduanya adalah sahabat yang cukup dekat, mengingat Jessica dan Opie sama-sama mengisi acara komedi di sebuah stasiun televisi swasta setiap sore.


"Gue juga bingung. Gue ikutin arus saja deh. Gue bingung mana laki dan anaknya," ungkap Opie saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/11/2014) malam.


Opie juga menjelaskan, rekan-rekannya yang lain juga merasakan hal yang sama seperti dirinya. Di sela-sela bekerja, Opie mengatakan, Jessica sering disinggung soal hal tersebut. Tapi wanita berusia 26 tahun itu selalu menghindar.


"Nggak pernah curhat. Kalau dibencandain anak dan laki, Jessica lari. Gue Serius, mana sih nih laki dan anaknya?" ucapnya bingung.


(dar/dar)