Denny Malik Bikin Drama Musikal Bersama 516 Mahasiswa Berprestasi

Jakarta - Di malam hari pemberiaan penghargaan terhadap 516 mahasiswa berprestasi dari 87 perguruan tinggi di Indonesia, Denny Malik Entertainment mempersembahkan sebuah pertunjukkan drama musikal. Di bawah asuhannya, ia menggelar kesenian yang memadukan unsur seni suara dan gerak.

Malam Dharma Puruhita yang mengusung pementasan seni bertajuk 'Damai Bumi Dewata' tersebut diisi oleh para mahasiswa penerima beasiswa dari Djarum Beasiswa Plus. Malam kesenian ini merupakan salah satu kegiatan Nation Building.


"Pagelaran ini dikemas dalam bentuk nonstop review musikal. Para pelaku seninya yah mahasiswa dari Beswan Djarum," ungkapnya dalam siaran pers yang diterima detikHOT Kamis (6/11/2014).


Di bawah bimbingan 12 mentor tari, para mahasiswa berlatih selama 8 jam dalam 4 hari untuk mempersembahkan karya terbaiknya. "Saya arap Damai Bumi Dewata dapat memunculkan kepekaan Beswan Djarum terhadap lingkungan dan dapat bersyukur atas kekayaan alam dengan cara menjaganya," ucap Denny Malik.


Sebelumnya serangkaian kegiatan Nation Building juga diisi oleh Diskusi Kebangsaan, dan Cultural Visit. Selama 30 tahun melalui program Djarum Beasiswa Plus, Djarum Foundation sudah memberikan beasiswa kepada 8.808 mahasiswa berprestasi yang tersebar di 34 propisi di Tanah Air.


(tia/mmu)