Banyuwangi Beach Jazz Festival Kembali Digelar 6 Desember

Jakarta - Setelah sukses tahun lalu, Banyuwangi Beach Jazz Festival kembali digelar tahun ini. Festival Jazz yang dikenal dengan sebutan Jazz Pantai itu rencananya digelar pada 6 Desember mendatang.

Mengambil tema 'Gulung Ombak, Jazz Bersemarak', festival kali ini mencoba untuk menonjolkan keberagaman, keterbukaan dan kejujuran dalam bermusik. Tiga hal tersebut pun coba diselaraskan dengan keindahan debur ombak Pantai Boom, Bayuwangi.


Beberapa musisi ternama pun siap tampil di perhelatan tahun ini. Mulai dari Trie Utami bersama Kua Etnika, Tohpati dan Kahitna bersiap tampil tahun ini.


Nantinya nama-nama musisi tersebut akan berkolaborasi dengan beberapa musisi lokal. Tentunya sajian tersebut akan sangat dinanti para penonton.


Selain itu kehadiran komedian Cak Lontong dan Insan Nur Akbar sebagai pembawa acara juga akan memberikan sentuhan lain di Festival tahun ini. Tiket Jazz Pantai ini sendiri dibanderol seharga Rp 250 ribu untuk kelas Festival.


Sedangkan untuk kelas Tribun dibanderol dengan harga Rp 300 ribu, VIP Rp 650 ribu dan kelas VVIP dijual dengan harga Rp 1,5 juta. Untuk keterangan lanjut perihal pembelian tiket bisa masuk ke situs ini.


(fk/fk)