Slankers 'Wangi' Mulai Padati Konser Slank 'Revolusi Bunga: Generasi Wangi'

Jakarta - Grup band Slank kembali menggelar konser wangi jilid dua. Para Slankers 'wangi' pun sudah nampak mendatangi Ballroom 1 Hotel The Ritz-Carlton‎ Hotel Pacific Place, Jakarta Selatan.

Slankers 'wangi' ini memang sedikit berbeda dengan para Slankers biasanya. Tak nampak atribut yang menghiasi seperti bendera Slank dan lain nya.


Menyikapi hal tersebut, Bimbim menjelaskan bahwa Slank dapat dinikmati semua golongan sehingga pada acara kali ini ditunjukan untuk mereka yang tidak bisa datang dalam konser outdoor.


"Dua tahun sekali kok, kan slankers sekarang dari tukang becak sampe presiden. Jadi kita ingin akomodir teman-teman yg takut atau ragu untuk dteng ke lapangan. sebenarnya malam ini khusus perempuan," terang sang Drummer dan juga pendiri grup band Slank.


Ditanya mengenai perbedaan konser di lapangan, Kaka menjawab bahwa jika di lapangan mereka seperti pejuang dan seorang jendral. Berbeda dengan konser dalam ruangan namun punya adrenalin yang sama.


"(adrenalin nya) Masih sama kok. Klo hadepin slankers di lapangan itu kaya warrior dan jendral. Tapi kalo disni gimana caranya naklukin wanita gitu kan supaya gak bosen jadi masih ada adrenalinnya," jelas sang Vokalis yang juga aktivis lingkungan tersebut.


(ass/fk)