Ulang Tahun, Denny 'Cagur' Disuruh Kuras Kolam

Jakarta - Hari ini, Jumat (29/8/2014) Denny 'Cagur' genap berusia 37 tahun. Selain mendapat hadiah kejutan, Denny juga disuruh menguras kolam dan pakai baju balet.

Saat mengisi sebuah acara musik di televisi, Denny dikerjai habis-habisan oleh Raffi Ahmad, Uya Kuya dan Ayu Dewi. Ayah satu anak itu harus rela memakai baju balet selama acara.


"Kemarin Luna (Maya) diapus make up-nya doang. Sedangkan gua datang langsung dikasih baju balet, nguras kolam," protes Denny saat dijumpai di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Meski begitu, dirinya juga mendapat kejutan dengan kehadiran istri dan anak semata wayangnya, Fabian Muhammad Yahva. Sang istri Santi membawakan kue ulang tahun. Lalu, apa kado spesial yang diberikan oleh sang istri?


"Gue dikasih sepatu kesayangan. Yang dipakai mulu akhirnya dibeliin lagi," lanjut Denny sumringah.


Menginjak usia 37, Denny bersyukur semua targetnya sudah tercapai. Tapi sang istri berharap, perhatian Denny sebagai suami dan ayah bertambah.


"Mudah-mudahan tambah sayang sama keluarga. Sebenarnya perhatiannya udah cukup, dipertahankan kalau bisa ditingkatkan," harap sang istri.


(pus/mmu)