Ini Rincian Double Album Eminem

Jakarta - Rumor peluncuran album ganda dari Eminem dipastikan hampir pasti benar adanya. Rapper kulit putih itu sudah membocorkan apa saja yang nantinya ada di album yang diberi nama 'Shady XV itu.

'Shady XV' akan memuat dua CD yang berisi materi berbeda. CD pertama berisi lagu-lagu hit Eminem dari dulu hingga karya terakhirnya dan CD kedua berisi lagu-lagu terbarunya nanti, seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (29/8/2014).


Kabarnya, album tersebut masih dalam proses rekaman dan mixing. Dua nama santer terdengar, Sia Furler dan Denzel Washington, menjadi musisi yang terlibat kolaborasi.


Peluncuran 'Shady XV' sendiri diperuntukkan untuk memperingati lahirnya debut album Eminem tahun 1999, 'The Slim Shady LP'. Rencananya, tanggal 28 November alias 'Black Friday' menjadi hari perilisan.


Rapper pelantun 'Rap God' itu sendiri baru saja meluncurkan album ke-8 tahun lalu bertajuk 'The Marshall Mathers LP 2'. Album itu sukses menjadi salah satu dari 50 album terbaik di tahun 2013 versi banyak media musik. Anugerah Billboard Music Awards juga mengganjar 'The Marshall Mathers LP 2' dengan gelar 'Top Rap Album'.


(hap/mmu)