Panggung Konser EXO 'The Lost Planet' Jakarta Mulai Dibangun

Jakarta - Panggung konser EXO 'The Lost Planet in Jakarta' sudah mulai dibangun. Para pekerja kini sibuk mempersiapkan stage mewah untuk EXO tampil di Jakarta pada 6 September mendatang.

Seperti pantauan detikHOT pada Jumat (29/8/2013), rangka untuk panggung utama kini sedang dalam proses pembangunan. Tiang-tiang tinggi sudah berdiri tegak di tengah-tengah Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat.


Panggung melingkar juga masih tampak setengah jadi. Di sekeliling lapangan masih tampak material besi dan papan yang digunakan untuk membangun panggung konser perdana EXO di Jakarta nanti.



Pembangunan telah mulai dilakukan sejak Rabu (26/8/2014) dan sejauh ini baru 35% dari panggung yang selesai dikerjakan. Targetnya, panggung ini akan rampung pada 4 atau 5 September sebelum gladi bersih dilakukan.


Promotor Dyandra Entertainment menjanjikan sebuah panggung yang supermegah untuk konser 'The Lost Planet' di Jakarta. Ini merupakan pertama kalinya EXO tampil di outdoor dengan konsep panggung yang persis sama dengan konser pertama mereka di Seoul bulan Mei lalu.


Biaya stage berskala massive yang dibangun promotor menghabiskan dana lebih dari Rp 6 miliar. Seperti apa penampakan panggung mewah ini nanti ya? Jangan sampai tidak nonton konser EXO 'The Lost Planet' di Jakarta!


(ron/kak)