Sophia Muller Kembali Menggunakan Nama Sophia Latjuba

Jakarta - Pada November 2010 lalu, Sophia Latjuba mengganti nama belakangnya menjadi Muller. Namun, beberapa waktu lalu Sophia Muller memutuskan untuk kembali menggunakan nama belakang Latjuba.

Hal tersebut disampaikan Sophia saat mampir ke kantor detikcom beberapa waktu lalu. Tanpa merincikan alasannya, kekasih Ariel 'NOAH' itu hanya ingin dikenal dengan nama Sophia Latjuba.


"Sekarang nulisnya Sophia Latjuba lagi yah," ucap Sophia.


Saat kembali ditegaskan kenapa mengganti nama, perempuan kelahiran 8 Agustus 1970 itu tetap bersikeras untuk tidak memberikan alasannya. Ia hanya kembali meminta untuk kembali menuliskan namanya menjadi Sophia Latjuba.


Ibu dari Eva Celia itu sempat memutuskan mengganti nama menjadi Sophia Muller karena nama belakangan tersebut merupakan nama keluarga dari ayahnya yang merupakan warga negara Jerman.


"Alasannya, nomor satu banyak terjadi perubahan di hidup saya, jadi tiba-tiba saja mimpi mengatakan harus ganti nama. Selama ini nama saya untuk menghormati keluarga ibu saya. Kini, setengah dari hidup saya pakai nama dari keluarga Bapak saya," ungkapnya beberapa waktu lalu.


(fk/fk)