KLa Project Hingga Once Siap Tampil di Konser 'INDONESIAN GREATEST HITS'

Jakarta - Apa jadinya jika para musisi pencipta hits Tanah Air tampil dalam satu panggung? Tentunya akan menjadi sebuah konser yang fenomenal!

Nama-nama seperti KLa Project, Ari Lasso, Once Mekel hingga Reza Artamevia akan satu panggung dalam konser 'INDONESIAN GREATEST HITS'. Konser tersebut akan digelar pada 27 September mendatang.


'INDONESIAN GREATEST HITS' akan dihelat di Knocking Parking Indoor Stadium, Supermal Karawaci, Tangerang. Pihak penyelenggara yaitu PT.Sebelas April Lian Mipro punya alasan kuat kenapa memilih mereka.


"Mereka adalah musisi yang telah mengharumkan industri musik Indonesia dinegerinya sendiri bahkan sama negara tetangga. Deretan hitsnya yang memorable, berhasil menenangkan jiwa dan membangkitkan kenangan masa silam bagi penikmat musik," ucap Managing Director PT.Sebelas April Lian Mipro, Ucok Nasution kepada detikHOT, Kamis (28/8/2014).


Tiket 'INDONESIAN GREATEST HITS' dijual mulai Rp 350 ribu untuk kelas Festival B, Rp 750 ribu kelas Festival A dan Rp 900 ribu untuk kelas VIP B. Sedangkan kelas lain VIP A dan VVIP dijual dengan harga Rp 1,250 juta dan Rp 2 juta.


(fk/mmu)