Mengintip Bulan Madu Angelina Jolie dan Brad Pitt

Jakarta - Akhirnya Angelina Jolie dan Brad Pitt resmi menikah Sabtu (23/8) lalu. Namun sayangnya, Brad harus segera kembali bekerja beberapa hari setelah perhelatan tersebut. Lalu, kapan bulan madu?

Seorang sumber mengungkapkan, pasangan yang bertunangan pada 2012 lalu menghabiskan awal pekan ini untuk bulan madu bersama enam anaknya. Tak jauh-jauh, keduanya berbulan madu di tempat yang sama dengan lokasi pernikahan, Chateau Miraval.


"Bulan madunya selama beberapa hari menikmati Miraval. Anak-anak pergi bersepeda dan berenang pada sore di hari pernikahan dan malamnya menikmati pizza di taman. Semuanya mencerminkan Brad dan Angie. Mereka sangat sederhana dan romantis daripada mengadakan pernikahan besar-besaran yang mencolok dengan biaya trilyunan," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari E! News, Jumat (29/8/2014).


Tak hanya itu, pasangan yang dikenal dengan nama Brangelina tersebut dikabarkan akan mendonasikan sebagian hartanya untuk amal. Hal itu dilakukan untuk merayakan pernikahan mereka.


"Beberapa hari itu sangat indah. Brad saat ini berada di Inggris sedangkan Angelina di Gozo mempersiapkan pengambilan gambar untuk film mereka berdua. Kata mereka, kehidupan keduanya sudah seperti bulan madu panjang. Hubungan mereka selalu romantis dan akan terus merayakan saat-saat bahagia yang luar biasa dalam hidup mereka sepanjang waktu," pungkasnya.


(kmb/ron)