Serunya Minwoo 'Shinhwa' Nge-Growl di 'EXO 90:2014'

Jakarta - Setelah H.O.T dan g.o.d, program variety 'EXO 90:2014' lanjut bernostalgia dengan grup KPop lain yang eksis di tahun 90-an. Di episode ketiga mereka yang akan tayang Jumat (29/8/2014), giliran Shinhwa yang hadir sebagai bintang tamu.

Dua member Shinhwa hadir di episode ini yaitu Lee Min Woo dan Shin Hye Sung. Min Woo pun tampil membawakan koreografi 'Growl' milik EXO seperti yang tampak dalam video cuplikan episode 3 yang dirilis Mnet.


Tentu, Min Woo sudah akrab dengan koreografi lagu yang melejitkan nama EXO tersebut. Dalam sebuah konsernya beberapa waktu lalu, Min Woo tampil di atas panggung menyanyi dan menarikan lagu 'Growl'.


Salah satu video musik Shinhwa juga akan di-remake di episode ini. Setelah sebelumnya Chanyeol dan Suho memerankan untuk masing-masing video H.O.T dan g.o.d, sekarang Sehun yang dipilih sebagai aktor utama.


'EXO 90:2014' tayang setiap Jumat di channel Mnet mulai pukul 22:00 KST (20:00 WIB). Acara variety ini sebelumnya jadi program paling favorit urutan kedua hasil riset CPI Korea pada minggu kedua Agustus.


(ron/mmu)