Moniq Menawan, Sadurengas Sajikan Tema Berbeda di Panggung IMB 2014

Jakarta - Panggung 'Indonesia Mencari Bakat 2014 Bersama Susu Zee' babak 25 besar di edisi pertama mencapai akhirnya. Tiga peserta sekaligus menutup Panggung IMB 2014 pada Sabtu (30/8/2014).

Penampilan pertama dari tiga penampilan terakhir tak lain adalah grup band asal Solo yang mengikuti audisi di Yogyakarta bernama On Fire. Bukan grup band biasa, mereka menyatukan instrumen band dan beatbox.


Sayangnya, usaha tersebut kurang mendapat respon positif dari dewan juri. "Usahanya udah bagus tapi biasa banget," ucap salah satu juri Addie MS di Panggung IMB 2014 di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (30/8/2014).


Setelah On Fire ada grup tari dari Kalimantan Timur bernama Sadurengas. Penampilan mereka menjadi penampilan dengan konsep tradisional satu-satunya malam ini.


"Kalian doang yang membawakan tarian tradisional dan bagus sekali. Tapi tidak cukup hanya itu kalau kekompakannya juga harus ditingkatkan lagi," tutur juri lainnya, Titi Rajo Bintang.


Penampilan terakhir ada seni tari Contortionist yang dipadu dengan Lyrical Dance yang dibawakan peserta dari Manado bernama Moniq. Ia pun sukses membius para juri lewat penampilan menawannya.


"Dari awal semua juri sudah suka sama kamu. Kamu yang terbaik sampai saat ini," ucap Titi.


Setelah 11 peserta tampil, akan ada satu nama peserta yang harus pulang malam ini. Tak mau idola Anda pulang? Caranya terus dukung idolanya Anda dengan mengirimkan SMS berisi REG (spasi) Nama Peserta dan mengirimkannya ke nomor 3845.


(pus/fk)