Lulus S2, Dian Sastro Dihadiahi Pelukan dari Suami

Jakarta - Di tengah kesibukannya sebagai seorang selebritis dan ibu dari dua orang anaknya, Dian Sastro sepertinya tidak mau mengenyampingkan masalah pendidikan. Baru-baru ini, Dian berhasil lulus S2 Manajemen Keuangan dengan nilai yang sangat memuaskan.

Maka tak heran jika sang suami, Indraguna Sutowo sangat bangga terhadap artis yang melesat namanya lewat film 'Ada Apa dengan Cinta' (AADC) tersebut. Ia pun didukung penuh oleh keluarganya jika ingin melanjutkan pendidikannya lagi.


"Alhamdulillah keluarga dan suami support. Alhamdulillah saya lulus tepat waktu, sambil hamil juga kemarin. Dia (suami) pertama bangga, dia peluk saya. Dia bilang, 'hebat kamu'," ujar Dian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014).


Mengingat kesibukannya yang sangat padat, Dian pun mengaku harus pintar-pintar mengatur waktunya. Ia harus memilah, kapan waktu untuk belajar, berkarier dan untuk keluarganya.


"Sangat menantang bagi waktu di tengah banyaknya aktivitas, antara karier, belajar dan urus rumah tangga. Tapi kalau misalnya kita semangat punya alasan yang baik jalani semuanya, akhirnya bisa dengan baik atas restu Allah," pungkasnya.


(dar/dar)