Penampilan Nuca dan Gritsha and Syelin Sama-sama Dikritik Juri

Jakarta - Setelah penampilan Rismawanda dan Zultom, Panggung 'Indonesia Mencari Bakat 2014 Bersama Susu Zee' kembali dihiasi talenta unik. Siapa saja mereka?

Penampilan selanjutnya adalah penyanyi muda asal Yogyakarta bernama Nuca. Penyanyi berumur 12 tahun itu membawakan lagu 'Story Of My Life' milik One Direction.


Sayangnya, penampilan Nuca mendapat kritik dari para dewan juri. Salah satu juri yang mengkritiknya adalah Soimah yang menilai penampilan Nuca belum maksimal.


"Nuca ini standar masih banyak yang seperti ini disana. Banyak nada yang ngambang," ucap Soimah di atas panggung IMB 2014 di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia, Sabtu (30/8/2014).


Tak berbeda dengan Nuca, peserta selanjutnya yaitu Gritsha dan Syelin juga mendapatkan kritik. Dua sahabat yang memakai 'Concept Dance' itu mendapat kritik tajam khususnya dari Titi Rajo Bintang.


"Masih kaku adegan mesranya, teknik kalian kurang masih kaku," ucap Titi.


Jika Anda justru punya pendapat berbeda dengan para juri, Anda bisa dukung Nuca atau Gritsha dan Syelin. Caranya mengirimkan SMS berisi REG (spasi) Nama Peserta dan mengirimkannya ke nomor 3845.


Setidaknya masih ada delapan lagi peserta unik yang akan tampil di Panggung IMB 2014. Jadi, jangan sampai kelewatan!


(pus/fk)