Andrew Garfield Berjuang Demi Keluarga di '99 Homes'

Jakarta - Dennis Nash, seorang pekerja kontraktor yang harus berjuang mati-matian setelah diusir dari rumahnya sendiri oleh broker perumahan. Tetapi, tidak semudah membalikkan telapak tangan, karena Nash tidak sendiri, anggota keluarganya pun harus ikut bersamanya.

Itulah sedikit gambaran mengenai film drama keluarga terbaru berjudul '99 Homes'. Layar lebar itu dibintangi oleh aktor muda berbakat Andrew Garfield (Dennis Nash) serta Laura Dern (Lynn Nash) sebagai istrinya dan Noah Lomax (Connor Nash) sebagai anaknnya. Selain itu, aktor utama lain yang terlibat adalah Michael Shannon (Rick Carver) yang berperan sebagai broker perumahan yang kejam.


Garfield memberikan pembuktian bagi banyak orang bahwa karakter Peter Parker di film 'The Amazing Spiderman' yang dibintanginya tidak cukup susah untuk dilepaskan. Dalam cuplikan adegan yang dilansir Digital Spy, Jumat (29/8/2014), kekasih Emma Stone itu tidak menyisakan sedikitpun 'image' Peter Parker.


Badannya sedikit lebih besar, terlihat juga wajahnya yang kemarin mulus kini ditumbuhi rambut-rambut yang membentuk brewok. Secara tak langsung pun membuat aktor 31 tahun itu terlihat lebih tua.


Film arahan Ramin Bahrani rencana lebih dulu dirilis di beberapa ajang film internasional. Sebut saja 71st Venice International Film Festival dan 2014 Toronto International Film Festival, September.


(hap/mmu)