Putus dengan Jane Shalimar, Didi Bantah Adanya Orang Ketiga

Jakarta - Hubungan asmara Didi Mahardika dengan Jane Shalimar yang telah berjalan kurang lebih dua tahun itu sudah berakhir beberapa lalu. Teka-teki dibalik kandasnya hubungan keduanya masih menjadi tanda tanya, namun disinyalir karena adanya pihak ketiga. Benarkah?

Didi pun menjawab, berakhirnya jalinan asmara dengan Jane bukan karena hal tersebut. Namun, ada beberapa hal yang tak bisa ia utarakan.


"Putusnya ada beberapa hal. Yang pasti bukan adanya orang ketiga ya. Aku pribadi enggak mau buka aib siapapun," tuturnya, saat dihubungi wartawan, Kamis (28/8/2014).


Saat ini, Didi sudah move on dan tengah merajut kasih dengan perempuan baru yaitu aktris Vanessa Angel. Ia pun sudah membuka lembaran baru dengan Vanessa yang sempat digadang-gadang jadi orang ketiga penyebab kandasnya hubungan Jane.


"Bagi aku yang sudah ya sudahlah, kita buka lembaran baru untuk menjadi yang lebih baik lagi. Saling membahagiakan orang sekitar kita, dan bisa manfaat buat banyak orang," tandas anak dari Rachmawati Soekarno Putri tersebut.


(mau/ron)