Alunan Merdu Biola dari Rismawanda Buka Panggung IMB 2014

Jakarta - Panggung 'Indonesia Mencari Bakat 2014 Bersama Susu Zee' akhirnya resmi dibuka. Rismawanda pun menjadi peserta pertama yang tampil di babak ini.

Panggung IMB 2014 yang dihelat di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia, Sabtu (30/8/2014) awalnya dibuka oleh pembawa acara Ananda Omesh dan diawali dengan pengenalan para dewan Juri. Mulai dari Titi Rajo Bintang, Deddy Corbuzier, Addie MS hingga Soimah muncul ke atas panggung.


Setelah itu, nama-nama 25 peserta pun muncul sebagai tanda Panggung IMB 2014 telah dibuka. Dan, peserta yang tampil pertama tak lain bernama Rismawanda.


Bermodalkan biola, Rismawanda sukses menghipnotis para dewan juri dan penonton. Ia pun meng-cover lagu kolaborasi Disc Jockey (DJ) Zedd dengan vokalis Paramore, Hayley Williams bertajuk 'Stay The Night'.


Beberapa masukan pun diberikan para juri untuk Rismawanda. Salah satunya datang dari Addie MS.


"Masih kaku, jarang bisa bermain seperti ini. Kemudian tentunya ada masalah instrumen, tekad kamu meski ada kesulitan tidak menunjukkan semangat yang lemah," ucap Addie.


Setelah Rismawanda, satu lagi talenta unik tampil di Panggung IMB 2014. Sosok tersebut tak lain adalah Zultom yang menampilkan sebuah seni bernama 'Spray Painting'.


"Awalnya jelek kelihatan, tapi lama-lama kelihatan bagusnya," ucap Deddy Corbuzier memuji penampilan Zultom.


Selain Rismawanda dan Zultom masih banyak talenta-talenta unik yang akan tampil. Anda juga bisa ikut berpartisipasi untuk memilih idola Anda dengan mengirimkan SMS berisi REG (spasi) Nama Peserta dan mengirimkannya ke nomor 3845.


Jangan kelewatan untuk menyaksikan serunya bakat-bakat unik di 'Indonesia Mencari Bakat 2014 Bersama Susu Zee' hanya di Trans TV!


(pus/fk)