Sudah Siap Melihat Bakat-bakat Unik di IMB 2014 Sore Ini?

Jakarta - Bakat-bakat unik telah didapatkan 'Indonesia Mencari Bakat 2014 Bersama Susu Zee' setelah melewati audisi enam kota di Indonesia. Bakat-bakat unik itu pun bersiap unjuk gigi mulai sore ini (30/8/2014).

Setidaknya akan ada 25 peserta yang mempunyai kemampuan yang berbeda-beda dan tentunya unik. 25 peserta itu akan dibagi menjadi dua kelompok yang masing-masing berisi 12 peserta hari ini dan 13 peserta besok (31/8/2014).


IMB 2014 sendiri akan mulai disiarkan langsung dari Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah mulai pukul 17.00 WIB sore ini. Siaran langsung disiarkan secara ekslusif di Trans TV.


Berbeda dengan tahun sebelumnya, talenta-talenta penuh bakat sudah terlihat dari proses audisi. Para dewan juri pun harus dengan teliti memilih siapa-siapa saja yang akhirnya bisa lolos dan masuk ke 25 besar.


IMB 2014 sendiri kembali akan dipandu dengan presenter Anada Omesh. Sedangkan dewan juri di 25 besar tak lain adalah Titi Rajo Bintang, Addie MS, Deddy Corbuzier dan Soimah.


Tentunya Anda juga ikut berpartisipasi untuk memilih idola Anda. Caranya dengan mengirimkan SMS berisi REG (spasi) Nama Peserta dan mengirimkannya ke nomor 3845.


So, jangan kelewatan untuk menyaksikan serunya bakat-bakat unik di 'Indonesia Mencari Bakat 2014 Bersama Susu Zee' hanya di Trans TV!


(pus/fk)