Candra Kurniawan Goyang Bareng Dewi Persik di Panggung IMB 2014

Jakarta - Suguhan berbeda kembali ditampilkan di Panggung 'Indonesia Mencari Bakat 2014'. Seorang pesulap dan penyanyi dangdut sukses membuat Panggung IMB 2014 semakin gemerlap.

Dimulai dari penampilan peserta asal Surabaya bernama Steve Angel yang unjuk gigi dengan bakat sulapnya. Memakai konsep 'Origami Illusion', Steve masih belum bisa mencuri perhatian juri.


"Saya bosan melihat penampilannya, nggak ada yang baru yang ini sudah pernah lihat," ucap salah satu juri, Titi Rajo Bintang mengkritik penampilan Steve di Panggung IMB 2014 di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (30/8/2014).


Berbeda dengan Steve, penampilan peserta Candra Kurniawan cukup membuat juri terpana. Apalagi Candra mendapat kesempatan untuk berduet dengan Dewi Persik.


Membawakan lagu ciptaan Nurbayan 'Pokoke' Joget', Candra dan Depe sukses menggoyang Panggung IMB 2014. Para juri pun cukup terhibur dengan penampilan keduanya.


"Saya menikmati penampilan kamu di awal, dan saat mba Dewi Persik masuk wah kamu malah abis yah," tutur Titi.


Panggung 'Indonesia Mencari Bakat 2014' masih belum berakhir. Masih ada beberapa penampilan unik akan tampil malam ini.


Selain itu, satu peserta akan ada yang pulang malam ini. Tak mau idola Anda keluar? Terus dukung idola Anda dengan mengirimkan SMS berisi REG (spasi) Nama Peserta dan mengirimkannya ke nomor 3845.


(pus/fk)