Didi Mahardika Akui Pernah Menikah, Tapi Bukan dengan Jane Shalimar

Jakarta - Didi Mahardhika geram atas tindakan mantan kekasihnya, Jane Shalimar yang mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk menanyakan status pernikahan siri. Anak dari Rachmawati Soekarno Putri itu merasa tidak pernah menikahi Jane.

Selama pacaran dengan ibu satu anak tersebut, Didi memang sempat merencanakan ingin menikah. Namun, Didi mengaku belum pernah menjalani mahligai pernikahan dengan Jane sampai akhirnya hubungan pacaran keduanya selesai.


"Saya pernah menikah, tapi bukan sama Jane. Kalau masalah menikah kan sudah saya sampaikan ke banyak teman media. Iya banyak kok tayangan yang membicarakan kita mau menikah pada waktu itu. Artinya saya belum menikah dengan dia (Jane)," ujarnya, saat dihubungi lewat telepon, Kamis (28/8/2014).


Jane selama ini memang berkoar-koar telah menjalani pernikahan siri dengan Didi dan telah melampirkan bukti surat pernikahan. Meski begitu, Didi tetap tak terlalu persoalkan hal tersebut.


"Iya boleh-boleh saja kalau ngaku, tapi saya menyikapinya biasa-biasa saja. Yang jelas, saya belum nikah sama dia," tegasnya.


(mau/ron)