Ciee.. Balikan Lagi, Selena Gomez Ikut Justin Bieber ke Kanada

Jakarta - Hingga kini tak ada yang tahu pasti kelanjutan dari hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez. Namun sekarang nampaknya pasangan putus-nyambung ini benar-benar telah kembali bersatu.

Hal tersebut dibuktikan dari sebuah foto yang baru-baru ini diunggah Justin pada akun Instagram pribadinya. Pada foto hitam putih tersebut, keduanya tampak kembali dekat.


Tak hanya itu, Justin dan Selena dikabarkan sedang berada di tempat asal sang pelantun hits 'Baby', Canada. Dikutip dari E! News, Kamis (28/8/2014) seorang saksi mata mengaku melihat pasangan selebriti tersebut makan malam di restauran Tim Hortons di New Hamburg, Ontario, Canada.


"Ayah Jusin tinggal tak jauh dari sini dan ia sering berkunjung kemari setidaknya tiga kali tahun ini," ungkap seorang sumber.


Hingga malam tersebut, menurut sumber yang sama, keduanya masih berusaha untuk menutupi hubungan mereka. Bahkan Justin dan Selena meninggalkan tempat dengan kendaraan yang berbeda.


"Selena berjalan ke meja ditemani oleh para bodyguard dan Justin masuk ke kamar mandi. Mereka masuk dan memesan banyak makanan dan minuman. Mereka banyak membawa bodyguard, jadi kemungkinan besar makanan tersebut juga diberikan untuk mereka. Justin dan Selena sama sekali tak bicara pada satu sama lain dan kurasa mereka pergi dengan kendaraan yang berbeda," tambahnya.


(kmb/mmu)