Penampilan Jazzy Rega Dauna Hipnotis Juri di Panggung IMB 2014

Jakarta - Panggung 'Indonesia Mencari Bakat 2014' memasuki setengah dari 12 peserta yang akan tampil malam ini. Salah satu peserta bernama Rega Dauna sukses mendapat pujian dari para juri.

Menampilkan penampilan dengan Harmonika, Rega membawa 'aroma' lain di Panggung IMB 2014. Membawakan lagu 'Mau Dibawa Kemana' milik Armada, Rega memberikan unsur Jazz dalam lagu tersebut.


Penampilan memukau tersebut pun langsung dihadiahi pujian dari semua juri. Para juri melihat talenta besar yang dimiliki oleh Rega.


"Mulai besok kamu nggak jomblo lagi, karena kamu keren banget. Improvisasi jazz-nya keren banget, genit dapet pokoknya Jazz banget deh," puji Titi Rajo Bintang di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (30/8/2014).


"Dari tadi saya bicara ekspresi tampil bagaimana dan ini semua yang barusan dilakukan oleh Rega. Bukan hanya memainkan instrumen tapi memainkan untuk berkomunikasi," ucap juri lainnya, Addie MS.


Sayangnya, penampilan menawan Rega tak diikuti oleh peserta sebelumnya. Peserta tersebut tak lain adalah Adipha Prasada asal Bali.


Membawakan lagu milik Dewa 19 berjudul 'Cinta kan Membawamu Kembali', Adipha justru mendapat kritikan dari dewan juri. Salah satunya adalah kritik datang dari Soimah.


"Untuk Adipha masih kaku, nada tinggi agak ngotot. Tapi warna vokal yang bagus," tutur Soimah.


Tak hanya mereka berdua, para peserta lain juga siap unjuk gigi di 'Indonesia Mencari Bakat 2014'. Untuk mendukung idola Anda caranya gampang tinggal mengirimkan SMS berisi REG (spasi) Nama Peserta dan mengirimkannya ke nomor 3845.


(pus/fk)