Andi Soraya Ternyata Sempat Larang Shawn Main Film

Jakarta - Shawn Adrian Khulafa mengikuti jejak ibundanya, Andi Soraya terjun ke dunia akting. Andi sendiri ternyata sempat melarang Shawn untuk mengikuti jejaknya.

Namun, Andi akhirnya mulai melunak yang membolehkan Shawn untuk bermain film. Tapi tetap saja, Andi memberikan peraturan-peraturan yang harus dituruti Shawn saat terjun ke dunia hiburan.


"Saya bolehkan dia asal tidak keluar dari kewajibannya sebagai anak sekolah. Jangan ini dijadikan hal seenaknya meninggalkan sekolah, kalau seperti itu, perjanjian kita sudah diingkari," tutur Andi usai press screaning 'Hijabers in Love' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2014) malam.


"Dia (Shawn) tahu betul perjanjiannya seperti apa, selain memiliki parasnya baik hati dan akhlak tetapi pendidikannya dia juga baik. Ini film buat fun-fun aja pendidikan jangan dilewati," sambungnya.


Andi sendiri sebenarnya tak menyangka anaknya bisa terjun ke dunia hiburan. Meski begitu ia akan terus mendukung karier Shawn.


"Ini sesuatu yang tidak terduga dan direncanakan. Dia anaknya cukup idealis, apakah ceritanya bagus buat dia atau tidak," jelasnya.


(pus/fk)